FANDOM

LIV
Lliv face
Basic Information
Real name Livonze E. Waltz
Race Warewolf
Gender male
Age 14
Date of birth 18
Place of birth Jepang
Height/Weight 183Cm / 70kg
Achievement -
Ability Information
Weapon Name -
Weapon Type -
Pet -
Special ability photographic memorization
Battle Ability Black Magic
Challenger Card Fallen Saint
Activated Card -
Card Stock Chalanger x1

HISTORY Sunting

Anggota peneliti lubang hitam termuda di Sphaera Viventium, menganggap dirinya sebagai penyebab hancurnya dunia karena percobaan yang gagal. Hal ini mengubah kepribadian Liv menjadi licik dan menghalalkan segala macam cara untuk menebus kesalahannya.

Liv adalah anak yang lahir dari dua keluarga berpengaruh di inggris dan jepan. Ayahnya adalah kepala divisi bagian timur asosiasi penyihir, sedangkan ibunya merupakan anggota keluarga penjaga segel magis di jepang. Liv hidup dengan kedua orang tuanya sampai berumur 10 tahun. Ibu Liv meninggal karena sakit dan tiba-tiba karena alasan yang belum dia ketahui ayahnya membawanya pergi ke inggris, membuatnya terpisah dengan adik perempuannya yang ditinggalkan di jepang bersama keluarga ibunya. Hal ini membuat Liv mendendam kepada ayahnya, apalagi sejak di Inggris dia tinggal di sebuah mansion besar dengan hanya buku sebagai temannya. Liv mulai menunjukkan bakatnya, semua buku yang ada di perpustakaan dia baca dan dia pahami hanya dala waktu 8 bulan.

Saat berumur 12 tahun, Liv masuk ke dalam asosiasi penyihir dibawah pengawasan ayahnya. Di sini dia bertemu kakak-adik Lucca dan Marie LaRoache. Dia menjadi sangat akrab dengan mereka dan akhirnya Liv jatuh cinta pada Marie (walaupun Marie lebih tua dua tahun daripada Liv). Akhirnya saat umur 15 tahun Liv menikah dengan Marie (dalam dunia sihir, itu legal). Tapi kebahagiaan ini tidak berlangsung lama.

Dua hari setelah pernikahan Liv dan Marie mendapat tugas untuk memburu werewolf. Tugas resmi pertama mereka tidak berjalan dengan baik. Liv tergigit dan mulai berubah menjadi werewolf, sementara Marie terluka parah. Dengan nafas terakhirnya Marie memberikan kekuatan sihirnya pada Liv untuk menyegel werewolf di dalamnya.

3 tahun kemudian, Liv tergabung sebagai salah satu anggota tim peneliti untuk penarikan energi dari lubang hitam sebagai sumber daya alam yang baru. Dan memulai perjalanannya yang baru sebagai scandalist.

Biodata Sunting

Nama : Livonze E. Waltz
Author : Mizuchi no Levia
Umur / Ulang tahun : 18 tahun / -
Warna mata : emas
Warna rambut : merah kecoklatan
Tinggi/Berat : 183Cm / 70 kg
Sifat : licik, penuh perhitungan
Suka : orang yang mudah dimanipulasi, teh hangat di waktu sore, buku, tempat sepi
Benci : rencana yang gagal, cacing, roller coaster
Skill : photographic memorization, obscura magica(black magic)
Status : Married

~ Go to Face Book~

RelationSunting

mao (Vega 'uphee' Mandalika) - ibu dari anak2 liv XDD
atsu (Satria 'redragon' Aeron) - sepupu
natsu (Kiran Emiya Izumi) - teman masa kecil
claudy (Keita Naruzawa) - bantuin liv untuk mendapat info tentang adiknya
yue (Ae Indra Rangganis) - relasi give and take
eito (Eko Pmbudi Setiawan) - menjadikan liv sebagai orang yang ditanyai ketika akan membeli buku

Album Photo in Scandalism Sunting